Tuesday, April 28, 2009

ST12_Puspa-PutUskan SaJa PacaRmu


Together at Penang International Airport


Lagu nih i tujukan khas buat Fadhilah-Kawan baik bergossip i sepanjang berada di Jakarta-Bandung..(Kami bergossip tentang suma hal-anak2, orang2, kasut, baju, bag, brooch, tudung dan segala macam yang kami shopping kat sana)..
Lucky i got her there..ada jugak geng satu kepala yang kaki gossip dan suka berjalan2 cam i..Thank you Fadhilah..syok gila kan?? Nanti kita gi sana lagi yukk!!

Anyway Fadhilah kalu u ingat lagu nih..dinyanyikan dengan penuh ehem2 nya oleh penyanyi dangdut yang video klip nya ada Abang Eddy yang sangat gatal ituh..setelah di Google oleh Amri..ternyata lagu ini dinyanyi kan oleh kumpulan ST12-Puspa Dari Indonesia..yg tengah hits kat sana..Ala video klip kumpulan nih pon Pak Ali bagi kita tgok kat dalam bas hari tuh..yg model nya Luna Maya tuh, remember?

Sedap gak lagu ni bila dah dengar original version-nya 2,3x..Terkenang2 Bandung, Rumah Mode & Pasar Baru..Huhu..(Amri siap buat ringtone tuh..bikin malu gue aja sih..)

Apapun, Selamat kembali bertugas & ber-tension di opis esok..heheh..



ST12 - PUSPA (Putuskan Saja Pacarmu)

Kau gadisku yang cantik

Coba lihat aku disini

Di sini ada aku yang sayang padamu


Kau gadisku yang manis

Coba dekat aku disini

Di sini ada aku yang cinta padamu


* Walau ku tahu bahwa dirimu

Sudah ada yang punya

Namun aku tunggu sampai kau mau

reff:

Woo woo jangan jangan kau menolak cintaku

Jangan jangan kau ragukan hatiku

Ku kan selalu setia menunggu

Untuk jadi pacarmu


Woo woo jangan jangan kau tak terima cintaku

Jangan jangan kau hiraukan pacarmu

Putuskanlah saja pacarmu

Lalu bilang I LOVE U padaku

repeat *repeat reff [2x]


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...